3 ALASAN KENAPA BAHASA INGGRIS SANGAT PENTING

‘’3 Alasan Kenapa Bahasa Inggris Sangat Penting?’’

Assalamualaikum semuanya! Apa kabar kalian semua, saya harap kalian baik-baik saja, Pandemi ini memang membosankan ya?! Gak bisa kemana-mana L. Kali ini saya akan  membagikan dan menjelaskan kenapa Bahasa Inggris itu sangat penting dalam kehidupan kita, kita tau bahwa Bahasa Inggris iu adalah bahasa no 1 di dnia. Apakah yang membuat bahasa inggris tersebut sangat penting dalam kehidupan kita…Inilah beberapa alasan kenapa bahasa inggris itu sangatlah penting dalam kehidupan kita:



1.      Kesempatan Mendapat Pekerjaan Cenderung Lebih Baik

Salah satu alasan paling penting kenapa kamu harus belajar bahasa inggris adalah kesempatan untuk mendapat pekerjaan yang lebih baik dan lebih layak terbuka lebar. Dengan mempunyai kemampuan dalam berbicara menggunakan bahasa inggris, tentu hal itu akan menjadi nilai tambah pada diri kita. Selain itu, kita pun akan dapat mendapatkan karier di jenjang internasional jika kemampuan berbahasa inggris kita sangat baik.

 

2.      Dapat Mengikuti Perkembangan Jaman

disinilah salah satu alasan pentingnya belajar bahasa inggris sejak dini. Dengan mempelajari bahasa inggris, tentu kita akan semakin jeli dalam melihat perkembangan zaman kerena memang secara tidak langsung, kiblatnya kemajuan zaman itu berada di negara-negara barat yang notabennya menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa standard bahasanya.

 

3.      Mudah Berkomunikasi Ke Orang luar

Ini Berdasarkan Pengalaman saya sendiri. Dengan mempelajari Bahasa Inggris, saya bisa berkomnkasi dengan orang luar, entah itu dari sosial media ataupun bertemu secara langsung.

 

 

REFERENCE:

https://www.kampunginggrisku.com/alasan-belajar-bahasa-inggris-itu-penting/

 

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Sifat Penting Seorang Guru

Cara mudah belajar Speaking ala Yoga